Lesty Kejora Tiba-tiba Pingsan Usai Manggung, Begini Kronologinya

- Senin, 11 Oktober 2021 | 07:03 WIB
Lesty Kejora (Instagram)
Lesty Kejora (Instagram)

TEBET, AYOJAKARTA - Video Lesti Kejora pingsan sampai digendong Rizky Billar mendadak viral di jagat maya. Manajer Lesti Kejora, Rifky Fitria pun mengungkap kronologinya.

Dia menyebut momen itu terjadi selepas Lesti Kejora baru kelar manggung di kawasan Cilegon, Banten pada 9 Oktober 2021.

"Kebetulan itu aku lagi meeting pamit sama yang punya acara, terus pas itu bang Ariel telepon aku, 'Kak dedek pingsan'. Kita yang tadinya meeting langsung lari ke ruang ganti manten alhamdulillah anaknya sih udah siuman," ungkap Rifky Fitria kepada Suara.com,Minggu (10/10/2021).

Perempuan yang akrab disapa Rify itu menyebut Rizky Billar yang menemani Lesti Kejora manggung langsung sigap menggendong sang istri. Beruntung, Lesti Kejora tak sampai dilarikan ke rumah sakit.

"Akhirnya aku lihat alhamdulillah sih nggak apa-apa. Sampai aku kasih obatnya anak aku kaya minyak-minyak gitu, pusing aja dia kecapekan," bebernya.

Sang manajer memaklumi kondisi Lesti Kejora yang pingsan lantaran kini sedang mengandung.

"Kecapekan sih, ibaratnya ketika kita biasa ada kerjaan wara-wiri terus lama vakum dan baru ada lagi jadi mungkin badannya belum adaptasi," jelas Rifky Fitria.

"Alhamdulillah nggak apa-apa kok nggak ampe dibawa ke rumah sakit," sambungnya lagi.

Beruntung saat kejadian terjadi, Lesti Kejora sudah selesai menyanyikan lagu-lagu permintaan klien.

"Lesti nyanyi udah enam lagu dan karena ngikutin suasana jadi nambah lagu, tapi jualannya kita enam lagu. Tapi kalau di lokasi namanya penyanyi ya, euforia lama nggak manggung off air gimana sih dedek kan basicnya penyanyi," terangnya.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

DJ Una dan Suami Resmi Bercerai

Kamis, 28 Oktober 2021 | 14:00 WIB

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Dicoret dalam 2 Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Diisukan Pelakor, Ini Kata Thalita Latief

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:58 WIB

Yuk Intip Tips Fashion dari Jay Enhypen!

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:32 WIB

Medina Zein Alami KDRT oleh Lukman Azhari

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:49 WIB

Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:18 WIB

Masih di ICU, Begini Kondisi Terkini Dorce Gamalama

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:53 WIB
X