Sutradara Beri Isyarat Film Squid Game Dilanjutkan Hingga Season 2

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:47 WIB
Squid Game dituduh Jiplak Film Jepang As The Gods Will (Netflix)
Squid Game dituduh Jiplak Film Jepang As The Gods Will (Netflix)

TEBET, AYOJAKARTA - Squid Game telah menjadi sangat terkenal di dunia. Tayangan drama Korea itu masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dan para penonton pun mengharapkan adanya season 2.

Pembicaraan dan tuntutan dari penonton tampaknya cukup intens untuk membuat sang sutradara, Hwang Dong-hyuk, mempertimbangkannya. Sebetulnya, belum lama ini, ia mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membuat season 2 dari serial Netflix yang populer itu.

Akan tetapi, Dong-hyuk kemudian mengungkapkan bayangan cerita jika season 2 memang memungkinkan dibuat. Dalam sebuah wawancara baru dengan The Times, ia menceritakan bahwa dia ingin mengeksplorasi masalah dengan petugas polisi andaikan harus mengembangkan season 2.

"Ketika saya sedang menulis Season 1, saya berpikir tentang cerita yang mungkin ada di season 2 jika saya bisa melakukannya, satu-satunya adalah kisah Sang Frontman," kata Dong-hyuk.

Hal itu mengisyaratkan bahwa potensi season 2 mungkin akan fokus tentang Frontman yang menjadi mantan perwira polisi dan kaitannya dengan perannya di season 1. Menurut Dong-hyuk tema tersebut sangat universal.

"Saya kira masalah polisi bukan hanya masalah di Korea saja. Saya melihatnya di berita global bahwa kepolisian bisa sangat lambat dalam bertindak, bahkan menyebabkan lebih banyak korban atau situasi menjadi lebih buruk karena mereka tidak bertindak cukup cepat. Ini adalah masalah yang ingin saya angkat. Mungkin di season 2 saya bisa membicarakan ini lebih banyak," kata Dong-hyuk.
 
Selain itu, Dong-hyuk juga mengungkapkan kemungkinan akan menggunakan penulis yang fokus pada ceritanya dan membawa beberapa sutradara berpengalaman untuk kemungkinan Squid Game sSeason 2. Di sisi lain, kepala TV global Netflix, Bela Bajaria, menyatakan bahwa kemungkinan season 2 akan tergantung pada jadwal dan minat Dong-hyuk.

"Dia punya film dan hal-hal lain yang sedang dia kerjakan. Kami mencoba mencari tahu struktur yang tepat untuknya," katanya kepada Vulture, yang mengklaim bahwa dia terdengar optimis tentang prospek Squid Game musim berikutnya.
 
Squid Game bercerita tentang 456 pemain yang putus asa dengan utang-utangnya. Mereka ingin mendapat kehidupan yang lebih baik dengan mengikuti permainan hidup-mati berhadiah besar.
 
Squid Game telah menjadi drama Korea pertama yang menduduki top 10 acara TV mingguan paling banyak ditonton di Netflix. Drama itu pertama kali dirilis 17 September 2021.

Editor: Husnul Khatimah

Sumber: republika.co.id

Tags

Terkini

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Dicoret dalam 2 Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Diisukan Pelakor, Ini Kata Thalita Latief

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:58 WIB

Yuk Intip Tips Fashion dari Jay Enhypen!

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:32 WIB

Medina Zein Alami KDRT oleh Lukman Azhari

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:49 WIB

Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:18 WIB

Masih di ICU, Begini Kondisi Terkini Dorce Gamalama

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:53 WIB

Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank Jakarta Pagi Ini

Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:06 WIB
X