Drakor It’s Okay To Not Be Okay dan Survival Show I-LAND Masuk Nominasi Emmy Internasional 2021

- Minggu, 26 September 2021 | 08:43 WIB
Drakor “It’s Okay To Not Be Okay” dan Survival Show “I-LAND” Masuk  Nominasi Penghargaan Emmy Internasional 2021    (Dok. Istimewa)
Drakor “It’s Okay To Not Be Okay” dan Survival Show “I-LAND” Masuk  Nominasi Penghargaan Emmy Internasional 2021   (Dok. Istimewa)

 

TEBET, AYOJAKARTA - Pada 23 September 2021, International Academy of Television Arts & Sciences mengumumkan nominasi mereka untuk International Emmy Awards 2021.

Penghargaan Emmy adalah piala yang diberikan di salah satu dari banyak acara atau kompetisi tahunan Amerika, yang masing – masing mengakui pencapaian di sektor Industri televisi tertentu.

Diktuip berbagai sumber, Emmy Awards sendiri sangat dikenal dengan Primetime Emmy Awards, diberikan oleh Academy of Television Arts & Sciences dan program yang diakui oleh American Primetime television.       

Penghargaan Emmy 2021 mengumumkan 44 nominasi dari 11 kategori dan 24 negara, termasuk namun tidak terbatas pada Argentina, Brasil, Kanada, Cina, Kolombia, Mesir, Prancis, India, Jepang, Meksiko, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan inggris

Korea selatan mendapat dua nominasi untuk Penghargaan Emmy 2021, dan keduanya diproduksi oleh CJ ENM, sebuah perusahaan media dan hiburan terbesar. CJ ENM juga memiliki banyak produksi konten dan perusahaan lho, contohnya Mnet, tvN, OCN, dan Studio Dragon.

Nah, dalam kategori hiburan Non-Scripted, acara survival yang udah tidak asing lagi yaitu I-LAND masuk ke dalam nominasi. Acara yang diproduksi kerja sama antara CJ ENM dan Big Hit Entertaiment (sekarang bernama HYBE), sudah debut-kan boygroup yang saat ini dikenal dengan nama ENHYPEN. Boygroup ENHYPEN saat ini berada di bawah naungan BELIFT LAB, perusahaan antara Big Hit (HYBE) dan CJ ENM.

Selain I-LAND, drama yang dibintangi aktor termahal yaitu Kim Soo Hyun juga masuk ke dalam nominasi lho! Untuk kategori Film TV/Seri Mini, drama korea It’s Okay to Not Be Okay yang diproduksi oleh Studio Dragon dan pada saat itu disiarkan oleh tvN.

Drama yang memiliki 16  episode dan dibintangi oleh Seo Ye Ji, Oh Jung Se, dan Park Gyu Young ini menceritakan tentang romansa antara seorang penjaga rumah sakit jiwa, dan seorang penulis buku anak – anak, yang antisosial.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Dicoret dalam 2 Film

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Diisukan Pelakor, Ini Kata Thalita Latief

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:58 WIB

Yuk Intip Tips Fashion dari Jay Enhypen!

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:32 WIB

Medina Zein Alami KDRT oleh Lukman Azhari

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:49 WIB

Rachel Vennya Kabur Karantina Dibantu Oknum TNI

Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:18 WIB

Masih di ICU, Begini Kondisi Terkini Dorce Gamalama

Minggu, 10 Oktober 2021 | 09:53 WIB

Chord Gitar dan Lirik Lagu Slank Jakarta Pagi Ini

Rabu, 6 Oktober 2021 | 13:06 WIB
X