Polisi Beberkan Penyebab Meninggalnya Wanita Dalam Bagasi Mobil di Bengkel Autocillin Kota Bogor

- Jumat, 9 Juli 2021 | 15:22 WIB
Jajaran Polresta Bogor Kota saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan jasad wanita
Jajaran Polresta Bogor Kota saat melakukan pemeriksaan di lokasi penemuan jasad wanita

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA - Jajaran Polresta Bogor Kota masih melakukan pendalaman, soal kasus penemuan jasad wanita yang disimpan di bagasi mobil hitam Mitsubishi Grandis, di bengkel mobil Autocillin, di Jalan Raden Kan'an, Kelurahan Tanahbaru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Terbaru, Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota merilis penyebab meninggalnya wanita tanpa identitas tersebut.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, Teranyar, diketahui penyebab sementara kematian korban akibat kekerasan benda tumpul di leher.

"Dugaan kami sementara berdasarkan data-data yang sudah kami kumpulkan, penyebab meninggalnya korban akibat hantaman benda tumpul di bagian leher," katanya, Jumat 9 Juli 2021.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga terus melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi-saksi. Mereka yang diperiksa berasal dari berbagai daerah tak hanya dari wilayah Bogor.

"Kemarin total saksi yang sudah kami periksa sebanyak 10 orang. Perhari ini, totalnya sudah 15 saksi yang kami mintai keterangan. Baik dari luar Bogor maupun dari luar Bogor," ujarnya.

Polisi juga masih fokus mencari identitas korban. Karena, sampai saat ini belum mendapatkan laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya sesuai dengan ciri-ciri korban. "Sejauh ini belum ada laporan kehilangan dari masyarakat," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy mengatakan, berdasarkan hasil autopsi, setidaknya pihak kepolisian berhasil mengungkap sejumlah ciri-ciri khusus yang terdapat pada jasad wanita tanpa identitas tersebut.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut diketahui merupakan sosok wanita yang berumur sekitar 20 hingga 24 tahun, dengan tinggi badan sekitar 155 hingga165 centimeter dengan warna kulit sawo matang.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Kisruh Lahan Rocky Gerung dengan Sentul City Kian Samar

Jumat, 24 September 2021 | 10:33 WIB

Investasi Bodong Guru di Bogor, Ini Modusnya

Kamis, 23 September 2021 | 19:58 WIB

Guru MI di Bogor Tipu 837 Orang Lewat Investasi Bodong

Kamis, 23 September 2021 | 18:03 WIB
X