Mau Tahu Formasi dan Kuota CPNS 2021 Kabupaten Bogor, Ini Kata BKPSDM

- Senin, 24 Mei 2021 | 12:07 WIB
ASN Kabupaten Bogor saat melaksanakan apel pagi di lingkungan kantor pemerintahan Kabupaten Bogor (Dok Pemkab Bogor)
ASN Kabupaten Bogor saat melaksanakan apel pagi di lingkungan kantor pemerintahan Kabupaten Bogor (Dok Pemkab Bogor)

CIBINONG, AYOJAKARTA - Pemerintah pusat berencana bakal menggelar seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 pada 31 Mei mendatang. 

Meski begitu, pemerintah daerah hingga kini masih menunggu petunjuk yang dan petunjuk teknis (Juklak dan Juknis) terkait prosesi seleksi CPNS 2021.

Nia Kusmardini Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai CPNS 2021.

"Kalau terkait seleksi CPNS tahun ini, kami masih menunggu Peraturan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Permenpan RB) terkait Juklak dan Juknis CPNS 2021 ini. Semoga dalam waktu dekat Permennya bisa turun," katanya saat ditemui ayobogor.com Senin 24 Mei 2021.

Dirinya juga belum bisa bicara banyak, soal berapa jumlah kuota CPNS 2021 untuk Kabupaten Bogor. "Soal kuotanya berapa, formasinya seperti apa, semuanya masih dalam proses penetapan SK Bupati. Semoga saja bisa selesai sebelum 31 Mei ini," ujarnya.

Berikut daftar formasi CPNS 2021

Instansi Pusat

- Penjaga Tahanan

- Analisis Perkara Peradilan

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Guru MI di Bogor Tipu 837 Orang Lewat Investasi Bodong

Kamis, 23 September 2021 | 18:03 WIB
X