Antisipasi Virus Corona B117, Bupati Bogor Minta Masyarakat Tidak ke Luar Negeri

- Kamis, 18 Maret 2021 | 09:31 WIB
Bupati Bogor Ade Yasin (bogorkab.go.id)
Bupati Bogor Ade Yasin (bogorkab.go.id)

CIBINONG, AYOJAKARTA.COM - Pasca temuan kasus positif covid-19 jenis baru, atau virus corona B117 di Kota Bogor beberapa waktu lalu, Bupati Bogor Ade Yasin imbau warganya agar tidak dulu melakukan perjalanan ke luar negeri.

Himbauan tersebut dilakukan, mengingat kasus temuan virus corona B117 di Kota Bogor tersebut, terjadi usai melakukan perjalanan ke luar negeri.

"Kami himbau kepada masyarakat agar jangan dulu pergi keluar negeri. Sebaiknya berdiam dan menahan diri dulu sebentar demi kebaikan bersama," katanya, Kamis (18/3).

Wanita yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor ini juga meminta, agar masyarakat betul-betul mentaati dan menjalankan protokol kesehatan. Meski saat ini, program vaksinasi terus digencarkan pemerintah.

Berdasarkan laporan yang diterima pihaknya, sejauh ini, belum ada laporan atau aduan dari petugas, terkait penyebaran virus corona B117 di Kabupaten Bogor.

Meksi begitu, orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini tetap meminta masyarakat agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan, sebagai bentuk antisipasi dini dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Bogor.

"Vaksin ini bukan jaminan kita tidak terpapar, kita semua tetap harus melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan di kehidupan sehari kita," tukasnya.
 

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Dua Ruang Kelas SD di Bogor Tiba-tiba Ambruk

Kamis, 16 September 2021 | 17:42 WIB

Ganjil Genap Puncak Kembali Diberlakukan Pekan ini

Kamis, 16 September 2021 | 12:19 WIB

5 Pesan KPAI untuk Uji Coba PTM Kota Bogor

Selasa, 14 September 2021 | 14:51 WIB
X