Pergantian Tahun Baru, Kendaraan Menuju Puncak Dibatasi

- Senin, 14 Desember 2020 | 21:14 WIB
Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy (Ayojakarta/Husnul Khatimah)
Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy (Ayojakarta/Husnul Khatimah)

CIBINONG, AYOJAKARTA.COM -- Polres Bogor akan memberlakukan pembatasan akses menuju jalur Puncak pada malam pergantian tahun baru. 

AYO BACA : Jelang Nataru, KAI Operasikan 47 Perjalanan KA Jarak Jauh

Kapolres Bogor, AKBP Roland Ronaldy mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bogor.

AYO BACA : Pemkot Bogor Larang Perayaan Pergantian Malam Tahun Baru

Kegiatan pembatasan akses jalur Puncak Bogor pada malam pergantian tahun baru nanti dilakukan sejak Kamis (31/12/2020) mulai pukul 18.00 hingga Jumat (1/1/2021) 06.00 WIB.

“Kami akan melakukan pembatasan akses menuju jalur Puncak. Bagi pengguna kendaraan bermotor yang akan bepergian dengan tujuan Cianjur maupun Bandung, begitu juga sebaliknya dapat menggunakan jalur alternatif Cibubur-Jonggol, atau melalui jalur Ciawi-Sukabumi," ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy

Dia mengatakan pihaknya akan menempatkan personil gabungan baik Lantas, Koramil dan Sat Pol PP pada titik-titik perbatasan dan kerawanan.

"Penempatan personel untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan, guna terhindar dari penyebaran Covid-19 dan gangguan Kamtibmas," kata Roland.

AYO BACA : Warga Kota Bogor Dilarang Pesta Tahun Baru

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Dua Ruang Kelas SD di Bogor Tiba-tiba Ambruk

Kamis, 16 September 2021 | 17:42 WIB

Ganjil Genap Puncak Kembali Diberlakukan Pekan ini

Kamis, 16 September 2021 | 12:19 WIB
X