Kota Bogor Miliki Shelter dengan Protokol Kesehatan Covid-19

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 19:29 WIB
Shelter Zona NyAman J3K. (dok)
Shelter Zona NyAman J3K. (dok)

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA.COM -- Wakil Wali Kota  Bogor, Dedie A Rachim bersama jajaran Dinas Perhubungan dan dinas terkait lainnya, serta PT KAI meresmikan shelter dengan protokol kesehatan, Kamis (22/10/2020).

Shelter dibangun hasil kerja sama dengan Gojek yang diberi nama Zona NyAman J3K. Dengan peresmian ini, Gojek menjadi SuperApp pertama yang menyediakan fasilitas shelter dan protokol kesehatan di Kota Bogor.

Pembangunan Zona NyAman J3K di stasiun kereta api demi mempermudah pelanggan untuk menjaga kebersihan,  kesehatan dan keamanan selama masa pandemi.

AYO BACA : KH Tubagus Muhammad Falak Diabadikan Sebagai Nama Jalan di Kota Bogor

Peluncuran Zona NyAman J3K merupakan bagian dari inisiatif Jaga kesehatan, kebersihan, dan keamanan atau dikenal dengan J3K Gojek guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi COVID-19.

Kini para pelanggan dapat menunggu layanan GoRide atau GoCar di Zona NyAman J3K terbaru di  Bogor.

Vice President Regional Operations Gojek Gede Manggala mengatakan perluasqn Zona NyAman J3K di beberapa stasiun kereta api di Jabodetabek untuk membantu mobilitas masyarakat baik dari maupun ke kota penyangga Jakarta. 

AYO BACA : Covid-19 Kota Bogor Bertambah 22 Kasus Baru, 2 Meninggal

"Sesuai dengan inisiatif besar J3K dari Gojek, kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggan dan mitra kami dalam menggunakan layanan Gojek di masa adaptasi kebiasaan baru. Di Kota Bogor ini, kami berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Bogor dan PT KAI untuk dapat menerapkan Zona NyAman J3K Gojek," katanya.

Halaman:

Editor: Budi Cahyono

Tags

Terkini

Rencana Pembukaan Wisata Malam Kebun Raya Bogor Dikritik

Senin, 27 September 2021 | 19:11 WIB

Makin Macet, Pembangunan Jalur Puncak 2 Kian Penting

Minggu, 26 September 2021 | 10:50 WIB

Kisruh Lahan Rocky Gerung dengan Sentul City Kian Samar

Jumat, 24 September 2021 | 10:33 WIB
X