PNS Kabupaten Bogor Tabrak Lima Kendaraan di Jalan Sudirman Akibat Epilepsinya Kambuh

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:26 WIB
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Ruas Jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Makan (RM)Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.  (Dok Polisi/Yogi Faisal)
Kecelakaan beruntun yang terjadi di Ruas Jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Makan (RM)Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. (Dok Polisi/Yogi Faisal)

AYOJAKARTA.COM -- Kecelakaan beruntun terjadi di Ruas Jalan Sudirman, tepatnya di depan Rumah Makan (RM)Padang Yasmin Raya, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, tabrakan beruntun tersebut melibatkan lima kendaraan sekaligus, yakni tiga kendaraan roda empat dan dua sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 07.30 WIB. Awal mula kejadian Kendaraan Suzuki Ertiga dengan Nomor Polisi F-1622-LX yang dikemudikan M Ramdon (45 tahun) melaju dari arah Simpang Denpom melalui Jalan Sudirman menuju ke arah Air Mancur.

Baca Juga: Laboratorium Survei Indonesia: Airlangga Hartarto Paling Banyak Diinginkan dan Dipilih sebagai Presiden

Ketika melintas Jalan Sudirman tepatnya di RM Padang Yasmin Raya Bogor Tengah Kota Bogor diduga pengemudi mengalami kambuh kejang epilepsi sehingga tidak sadarkan diri dan hilang kendali.

Akibatnya, kendaraan yang dikemudikan M Ramdon oleng ke arah kanan dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia dengan nomor polisi B-1967-URW yang dikemudikan Iyus Junaedi (63 tahun).

Tak berhenti sampai di situ. Kendaraan tersebut juga menabrak sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F-4794-DQ yang dikemudikan Abdul Aziz (40 tahun).

Baca Juga: Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Buru Pencopet yang Rogoh Ransel Pemotor di Pulogadung

"Lalu menabrak sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi F-5445-JU yang dikemudikan Agung Tri Idayono (39 tahun). Selanjutnya terhenti setelah menabrak kendaraan Toyota Avanza dengan nomor polisi F-1446-CZ yang sedang parkir dibadan jalan milik Poypoy Yusuf Setiadi (52 tahun)," katanya, kepada awak media, pada Selasa 18 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X