Wali Kota Bogor Sebut Pertengahan Januari 2022 Biskita Transpakuan Siap Beroperasi Kembali

- Selasa, 11 Januari 2022 | 19:14 WIB
Pemerintah Kota Bogor kembali meresmikan dua koridor baru Biskita Transpakuan. (ayobogor.id/Yogi Faisal)
Pemerintah Kota Bogor kembali meresmikan dua koridor baru Biskita Transpakuan. (ayobogor.id/Yogi Faisal)


AYOJAKARTA.COM - Kabar baik datang untuk masyarakat Kota Bogor. Pasalnya, pada pertengahan Januari 2022 Biskita Transpakuan bakal kembali beroperasi di Kota Bogor.

Kabar tersebut diungkapkan Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, setelah mendapatkan informasi dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) soal operasional Biskita Transpakuan.

"Awal Januari 2022 kemarin Biskita Transpakuan berhenti beroperasi. Dan Alhamdulillah, informasi dari Kemenhub dan BPTJ pertengahan Januari nanti katanya Biskita Transpakuan bakal kembali beroperasi," katanya, Selasa 11 Januari 2022.

Baca Juga: Tabrak Pemotor dan Lawan Arus di Kebon Jeruk, Pengemudi Brio Nyaris Babak Belur Dihajar Warga

Bima Arya menjelaskan, operasional Biskita Transpakuan yang diperkirakan bakal mulai beroperasi pada pertengahan Januari tersebut berkaitan dengan proses e-Katalog yang kini dipercepat

"Informasinya proses e-katalognya dipercepat. Makannya dari yang semula diprediksi Biskita Transpakuan bakal beroperasi di awal Februari 2022, sudah bisa beroperasi pada pertengahan Januari 2022 nanti," ujarnya.

Ditanya soal tarif operasional Biskita Transpakuan, pihaknya mengaku untuk saat ini Biskita Transpakuan masih gratis. "Belum ada tarif, alias masih gratis," tutupnya.

Editor: Andres Fatubun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X