Bakal Buka Cabang di Kota Bogor, Bima Arya Langsung Ingatkan Pengelola Kafe Holywings

- Senin, 10 Januari 2022 | 12:00 WIB
Salah satu papan nama Holywings kafe. (Republika)
Salah satu papan nama Holywings kafe. (Republika)

BOGOR, AYOJAKARTA.COM—Kafe Holywings Jakarta berniat melebarkan sayapnya dengan membuka cabang, salah satunya di Kota Bogor yang tengah dalam penyelesaian tahap akhir.

Wali Kota Bogor Bima Arya pun langsung merespon terhadap pendirian kafe yang kerap mengundang kontroversi itu dengan meminta pengelola Kafe Holywings Bogor untuk tidak nekat menjual minuman keras.

“Apabila Holywings (yang) dibuka di Bogor dan konsepnya sama dengan yang ada di kota-kota lain, kami tidak akan mengizinkan Holywings beroperasi di Bogor, itu jelas,” ucap Bima Arya seperti dilansir dari SuaraBogor.id-jaringan Ayojakarta.com, Senin (10/1/2022).

Baca Juga: Masih Disegel, Kafe Holywings Beroperasi Lagi, tapi Pakai Nama Baru

Bima Arya mengingatkan hal tersebut kala mengunjungi lokasi gerai yang sudah dalam tahap penyempurnaan intenior yang berada di Jalan Pajajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur. Bima Arya juga menekankan Holywings menyesuaikan karakter masyarakat Bogor yang religius dan ramah keluarga.

Sesuai dengan visi Bogor untuk menjadi kota keluarga. Dimana aktivitas bisnis yang diperkenankan berupa olahraga, wisata alam, dan kuliner.

Baca Juga: Ditetapkan Tersangka, Manajer Holywings Terancam Hukuman 1 Tahun Penjara

Pada saat kunjungannya, Bima menilai konsep bangunan yang ada di Bogor sama saja dengan daerah-daerah lainnya yang menyuguhkan minuman keras.

“Saya lihat sama seperti daerah lain, saya pelajari lihat gambarnya, lihat videonya, ya ada tempat menyimpan miras, ada panggung untuk pertunjukan,” ucap Arya.

Halaman:

Editor: Rahajeng Pramesi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X