Disela Uji Coba Bus Kita Trans Pakuan, Bima Arya Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Kepala BPTJ

- Selasa, 2 November 2021 | 16:40 WIB
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Kepala BPTJ Polana B Pramesti, disela-sela ujicoba operasional Bus Kita Trans Pakuan (Tangkapan Layar Insta Story Instagram Bima Arya Sugiarto)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto saat memberikan kejutan ulang tahun untuk Kepala BPTJ Polana B Pramesti, disela-sela ujicoba operasional Bus Kita Trans Pakuan (Tangkapan Layar Insta Story Instagram Bima Arya Sugiarto)

 

KOTA BOGOR, AYOJAKARTA  - Momen langka terjadi saat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor meresmikan program Bus Kita Trans Pakuan.
 
Di mana pada momen tersebut, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto memberikan kejutan ulang tahun kepada Kepala Badan Pengelola Transportasi Jaboderabek (BPTJ) Polana B Pramesti.
 
Tidak tanggung-tanggung, orang nomor satu di Kota Bogor itu memberikan sebuah bucket bunga untuk Polana B Pramesti sebagai tanda ucapan ulang tahun darinya.
 
Tidak hanya bucket bunga, Bima Arya Sugiarto juga memberikan sebuah kue ulang tahun untuk Polana B Pramesti, demi melengkapi momen bertambah usia Polana B Pramesti.
 
"Selamat ulang tahun," ucap Bima Arya sambil memberikan bucket bunga lengkap dengan iringan lagu selamat ulang tahun, disela ujicoba operasional Bus Kita Trans Pakuan, Selasa 2 November 2021.
 
Saat menerima bucket bunga dari Wali Kota Bogor Bima Arya, Kepala BPTJ Polana B Pramesti pun tersipu malu. Sambil sesekali salah tingkah sambil tersenyum dengan canda bersama rekan-rekannya.
 
"Terimakasih pak wali. Terimakasih semuanya," ucapnya sambil menerima bucket bunga dari Wali Kota Bogor Bima Arya, disusul dengan prosesi peniupan lilin.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor melakukan peresmian operasional Bus Kita Trans Pakuan di halaman Balai Kota Bogor, Selasa 2 November 2021.
 
Peresmian operasional bus hasil kolaborasi Pemkot Bogor dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) lewat Buy The Service (BTS) itu, dilakukan dengan iring-iringan mengitari rute koridor 5 Stasiun Bogor hingga Ciparigi Kota Bogor.
 
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengatakan, untuk tahap awal dari total 75 Bus Kita Trans Pakuan yang bakal diterima Pemkot Bogor dari BPTJ, baru 10 bus yang akan beroperasi di Kota Bogor. Sementara sisanya, akan datang secara bertahap.
 
"Dari 75 bus yang kami terima, pada tahun 2021 ini akan ada 49 bus yang datang. Tapi untuk awal, 10 bus dulu yang akan beroperasi melayani masyarakat," katanya.
 
Untuk jam operasional, 10 Bus Kita Trans Pakuan ini akan mulai beroperasi mulai pukul 05.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB secara gratis dan cuma-cuma bagi masyarakat.
 
"Untuk awal Bus Kita Trans Pakuan ini masih gratis hingga Desember 2021. Walaupun gratis masyarakat harus membawa e-money, karena syarat masuk bus ini harus tap e-money," katanya. 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

6 Oleh-oleh Khas Bogor yang Wajib Dibeli!

Sabtu, 20 November 2021 | 17:09 WIB
X