Pesta Miras, Tiga Sopir Angkot di Bogor Tewas

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:38 WIB
Mayat (Ilustrasi/ Pixabay)
Mayat (Ilustrasi/ Pixabay)

BOGOR TENGAH, AYOJAKARTA - Tiga supir angkutan kota (angkot) meninggal dunia usai menggelar pesta minuman keras (miras) di Kota Bogor.
 
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro membenarkan adanya kabar tersebut. Kendati demikian pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut.
 
"Iyah betul. Dugaan sementara ketiga supir angkot itu meninggal dunia usai pesta miras. Kasus ini masih dalam penyelidikan," katanya, Rabu 13 Oktober 2021.
 
Saat ini, pihaknya masih menyelidiki dan melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut untuk mengetahui kronologi pasti peristiwa itu.
 
"Kami masih dalami, lokasi pesta mirasnya di mana, dapat mirasnya dari mana, apakah itu miras oplosan atau bukan, semuanya sedang kami dalami," ujarnya.
 
Pihaknya juga masih melakukan pendataan untuk memastikan jumlah korban dan berapa orang yang ikut pada pesta miras tersebut.
 
Sementara ini, informasi yang didapatnya jumlah korban meninggal dunia sebanyak 3 orang.
 
"Korbannya masih belum pasti, dan berapa orang yang terlibat juga masih diselidiki. Yang jelas, ada tiga supir angkot yang meninggal dunia," tutupnya

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Mulai Hari ini 36 SD di Kota Bogor Gelar PTM Terbatas

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:27 WIB
X