Dukung PTM di Kota Bogor, Gojek Siapkan Promo Khusus untuk Guru dan Pelajar

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 11:29 WIB
Dukung Pembelajaran Tatap Muka di Kota Bogor, Gojek siapkan voucher khusus untuk pulang pergi ke sekolah bagi pelajar dan guru. (Yogi Faisal)
Dukung Pembelajaran Tatap Muka di Kota Bogor, Gojek siapkan voucher khusus untuk pulang pergi ke sekolah bagi pelajar dan guru. (Yogi Faisal)
KOTA BOGOR, AYOJAKARTA - Gojek menyiapkan promo khusus bagi pelajar dan guru yang hendak pulang pergi ke sekolah. Hal ini dalam rangka mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam menekan potensi penyebaran Covid-19 di masa pembelajaran tatap muka (PTM).
 
VP Regional Jabodetabek Gojek Dani Oktobianto mengatakan, program khusus pelajar dan guru tersebut sengaja dibuat demi mendukung program pemerintah dalam menekan potensi penyebaran Covid-19 di masa PTM ini.
 
"Ini merupakan bentuk dukungan dari kami terhadap penyelenggaraan PTM. Jadi kami menyediakan voucher layanan GoRide dan GoCar bagi ribuan sekolah di wilayah Jabodetabek," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima ayobogor.com-jejaring Ayojakarta, Sabtu 9 Oktober 2021 malam.
 
Untuk menikmati promo tersebut cara cukup mudah. Bagi pelanggan setia Gojek, cukup memasukkan kode voucher GOJEKTOSCHOOL dalam aplikasi untuk dapat menikmati promo khusus tersebut.
 
"Kode voucher yang dapat digunakan adalah GOJEKTOSCHOOL. Jadi nanti siswa dan Guru akan mendapatkan total voucher Rp60 ribu dengan memasukkan kode voucher tersebut ke dalam aplikasi Gojek. Voucher hanya dapat digunakan dari dan menuju ke sekolah," ujar.
 
Tak hanya itu, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang terpaksa bepergian, salah satunya aktivitas sekolah, Gojek juga meluncurkan layanan GoRide dan Gocar Protect+. 
 
Layanan ini memastikan 100% mitra driver yang bertugas telah menjalani vaksinasi Covid-19, pengecekan suhu tubuh secara rutin, disinfeksi berkala terhadap kendaraan. Serta menjamin kendaraan dilengkapi sekat pelindung dan air purifier (bagi armada GoCar) dan sekat pelindung serta sambungan/extension kaca helm bagi mitra driver (bagi armada GoRide).
 
Selain itu, Gojek juga memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan bagi sekolah, yang diberikan secara langsung kepada 80 sekolah yang ada di wilayah Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi.
 
"Bentuk dukungan Gojek kepada pihak sekolah berupa alat cek suhu mandiri yang disiagakan di gerbang sekolah, masker, hand sanitizer, sabun cair, disinfektan, serta alat semprot desinfektan. Kami menyadari dukungan ini tidak seberapa, namun kami percaya dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, kita dapat #BangkitBersama. Dimulai dari sektor pendidikan yang membawa harapan bagi banyak pihak," ujarnya. 
 
 

 

Editor: Firda Puri

Tags

Terkini

Sebanyak 5.392 Anak di Kota Bogor Alami Stunting

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:51 WIB

Kasus Covid-19 di Kota Bogor Tinggal 18 Pasien

Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:21 WIB

Soal Glow Kebun Raya Bogor, Ini Kata Bima Arya

Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:08 WIB
X