Mengenal Nurhali, Kepsek SMKN 5 Tangerang yang Punya Harta Rp 1,6 Triliun

- Selasa, 14 September 2021 | 14:16 WIB
Kepsek SMKN 5 Tangerang Nurhali  (Eva Rianti - Republika)
Kepsek SMKN 5 Tangerang Nurhali (Eva Rianti - Republika)

TANGERANG, AYOJAKARTA - Seorang Kepala Sekolah SMKN 5 Tangerang bernama Nurhali mendadak viral lantaran diketahui memiliki harta kekayaan mencapai Rp 1,6 triliun. Siapa Nurhali sebenarnya? Simak profil Nurhali yang berhasil dirangkum Suara.com-jejaring Ayojakarta berikut ini.

Profil Nurhali mendadak dicari-cari publik setelah rincian harta kekayaannya terekspos. Bahkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Komarudin telah membenarkan laporan kepala sekolah SMKN 5 Kota Tangerang tersebut.

“Itu sudah dikonfirmasi kita dan kita cek juga. Memang benar, cara ngisinya juga benar, perolehan benar dan masuk akal,” kata Komarudin, Minggu (12/9/2021).

Agar tidak penasaran, langsung simak saja profil Nurhali, kepala sekolah yang mempunyai harta kekayaan mencapai Rp 1,6 triliun.

Memimpin SMKN 5 Tangerang

Nurhali diketahui telah menjadi Kepala Sekolah selama 11 tahun. Mengutip laman smkn5tangerangkota.sch.id, Nurhali telah memimpin SMKN 5 Tangerang sebagai sebuah sekolah berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Sekolah ini memiliki 4 program studi yaitu TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), MM (Multimedia), serta OTKP (Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran). 

Harta Kekayaan Nurhali

Total harta hekayaan Nurhali dua level di bawah Menteri Pertahanan, yaitu Prabowo Subianto. Nurhali sendiri diketahui memiliki lima bidang tanah yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang dengan total keseluruhan Rp 1,6 triliun.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Helikopter Terguling di Bandara Budiarto Tangerang

Senin, 13 September 2021 | 15:22 WIB
X