SKD CPNS 2021 Kota Depok Dimulai Hari Ini, Simak Ketentuan Lengkapnya di Sini!

Husnul Khatimah
- Kamis, 2 September 2021 | 08:29 WIB
Ilustrasi Tes SKD CPNS 2021 (AyoBandung)
Ilustrasi Tes SKD CPNS 2021 (AyoBandung)

TEBET, AYOJAKARTA - Panitia memastikan bahwa Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Depok akan dimulai, Kamis (2/9/2021) sampai Sabtu (16/10/2021).

Namun SKD CPNS Depok yang berlangsung besok, hanya peserta yang memilih lokasi ujian di Kantor Regional (Kanreg) V BKN Jakarta.

Sementara SKD yang berlokasi di Depok, baru akan dimulai pada 2 Oktober 2021. Kepastian terkait jadwal SKD, dimuat dalam pengumuman Panitia Seleksi Pengadaan CPNS nomor 800/07/TP-CASN/DEPOK/2021.

“Jadwal dan lokasi pelaksanaan SKD seusai pilihan yang telah diambil oleh masing-masing peserta pada aplikasi SSCASN,” tulis Ketua Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Depok, Supian Suri dalam pengumumannya yang diterima Suarabogor.id-jejaring ayojakarta.

Diketahui, pelamar yang berhak mengikuti SKD CPNS Depok berjumlah 4.276 orang.

Jumlah ini diperoleh dari peserta yang lulus tahap seleksi administrasi, ditambah peserta yang memenuhi syarat setelah pengecekan ulang di masa sangggah CPNS 2021.

Para peserta akan menjalani SKD di 26 titik lokasi (tilok) ujian yang berbeda, terdiri dari 1 tilok di Depok dan 25 tilok di luar Depok.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Sekterataris Daerah (Sekda) Depok ini, terdapat sejumlah ketentuan yang harus ditaati oleh para calon peserta. Antara lain, kelengkapan administrasi, pakaian saat ujian, serta barang dan aktivitas dalam ruang ujian.

Terkait kelengkapan administrasi, kata Supian, peserta wajib membawa KTP yang dicetak berwarna.

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

X