BTN Raih Corporate Communication Awards

- Senin, 1 Februari 2021 | 17:51 WIB
Pemberian penghargaan dari Menteri BUMN Erick Tohir kepada Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Nixon LP Napitupulu
Pemberian penghargaan dari Menteri BUMN Erick Tohir kepada Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Nixon LP Napitupulu

JAKARTA, AYOJAKARTA.COM-- Plt Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Nixon LP Napitupulu menerima penghargaan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir di acara BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit 2021 di Jakarta, akhir pekan lalu.

Bank BTN meraih penghargaan Social Media Award atas program kampanye media sosial perseroan bertajuk Hidup Ga Cuma Tentang Hari Ini #hgtchi.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi yang diberikan kepada perseroan yang dinilai telah melakukan komunikasi tentang perusahaan yang baik sehingga masyarakat umum terkomunikasi dengan baik atas kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan BUMN.

ementerian Badan Usaha Milik Negara menggelar BUMN Corporate Communications and Sustainability Summit (BCOMSS) 2020-2021. Acara ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja baik yang telah sukses dilaksanakan insan Komunikasi dan Keberlanjutan di lingkungan BUMN sepanjang tahun 2020. 

Pada kesempatan yang sama, BCOMSS juga diharapkan menjadi ajang temu tahunan (summit) yang merupakan wadah saling bertukar informasi, berbagi inspirasi, sekaligus meningkatkan kinerja bersama di tahun berjalan.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, kepercayaan menjadi kunci terpenting dalam komunikasi dan keberlanjutan di lingkungan BUMN. Karena itu, Kementerian BUMN selalu menekankan pentingnya dipercaya oleh pemangku kepentingan (stakeholder).

"Saya harus kembali menggarisbawahi kalau bicara communications and sustainability tentu yang terpenting ialah kepercayaan, tidak mungkin kita bisa berkomunikasi dengan baik kalau kepercayaannya rendah, tidak mungkin kita lakukan sustainability yang baik tapi tidak dipercaya," kata dia dalam Video Conference, Jumat (30/1) malam.

Editor: A. Dadan Muhanda

Tags

Terkini

Cerita Perajin Kain Tapis

Jumat, 24 September 2021 | 07:10 WIB

Yamaha Berikan Diskon Servis di Bulan September Ceria

Jumat, 10 September 2021 | 17:23 WIB

Beli Yamaha Gear 125 Hemat Hingga Rp 3,5 Juta

Jumat, 10 September 2021 | 17:15 WIB
X