Chacha Sherly Jatuh Hati Pada All New Aerox Connected 155

- Rabu, 25 November 2020 | 17:36 WIB
Chacha Sherly saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta
Chacha Sherly saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Cempaka Putih, Jakarta

TEBET, AYOJAKARTA.COM--Yamaha Flagship Shop (FSS), Cempaka Putih kedatangan tamu spesial, yaitu Chacha Sherly seorang mantan personil dangdut fenomenal Trio Macan, yang kini tengah bersolo karir sebagai Penyanyi dangdut fenomenal. Kedatangannya untuk membeli dan melihat langsung All New Aerox Connected 155 disambut hangat oleh Sales Counter dan Tim Yamaha FSS Jakarta.

AYO BACA : Riding Lebih Ngacir dengan All New Aerox 155 Connected

“Beberapa hari yang lalu, aku lihat Virtual Launching Aerox baru ini, nah aku langsung naksir banget sama tampilannya ini yang premium sporty dan macho gitu, kayaknya cocok untuk ayahku. Aku sengaja datang kesini untuk lihat langsung motor nya, mau buktikan aslinya bener sebagus itu ga sih dan ternyata lebih ganteng dong, ” ungkap Chacha Sherly ramah, di FSS Cempaka Puth, Rabu (24/11).

AYO BACA : Cerita Mamah Muda yang Jatuh Hati dengan WR 155

Awalnya Chacha sedang berencana memberikan ayahnya sebuah sepeda motor sebagai hadiah ulang tahun. Setelah melihat launching produk baru Yamaha All New Aerox Connected 155 pekan lalu, Chacha langsung jatuh hati pada pandangan pertama dan tanpa ragu untuk langsung memilih All New Aerox Connected 155 sebagai hadiah terbaik untuk ayahnya.

Performa Yamaha All New Aerox Connected 155 ABS yang terbaik di kelasnya dilengkapi fitur yang dapat terkoneksi pada smartphone melalui aplikasi Y-connect sehingga mempermudah para pengendara untuk mendapatkan informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi membuat Chacha semakin yakin untuk membawa pulang motor ini.

All New Aerox 155 Connected dikenal dengan Power Weight Ratio (PWR) No.1 sehingga menghasilkan performa dan akselerasi yang terbaik dikelasnya. Mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan, dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata disetiap putaran mesin. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm.

Ayo rasakan sensasi berkendara dengan Yamaha All New Aerox 155 Connected dan terus menang banyak #NaikYamahaAja ! Untuk pemesanan All New Aerox 155 Connected dan informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi dealer resmi Yamaha Jabodetabek terdekat dan ikuti instagram @yamahajabodetabek.id.

AYO BACA : Ini Varian Baru All NMAX 155 Connected, Warna Biru Keren Abis

Halaman:

Editor: A. Dadan Muhanda

Tags

Terkini

Gratis Uji Emisi untuk Konsumen Service Yamaha

Rabu, 24 November 2021 | 13:23 WIB

Geliat Pengrajin Ronce Melati di Imogiri

Rabu, 17 November 2021 | 18:50 WIB

Sudah Diluncurkan, Segini Harga All New Avanza-Veloz

Kamis, 11 November 2021 | 10:41 WIB

Tips dari Yamaha Jika Tidak Lulus Uji Emisi

Selasa, 9 November 2021 | 12:57 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 22:05 WIB

Usaha Kain Tenun Bantu Ibu Pedalaman Sekolahkan Cucu

Senin, 8 November 2021 | 12:04 WIB
X