H+K Perkenalkan CEO Kantor Baru di Indonesia

- Selasa, 7 April 2020 | 11:12 WIB
Marianne Admardatine, CEO, H+K Indonesia (HK Strategies/Ahmad Fadli )
Marianne Admardatine, CEO, H+K Indonesia (HK Strategies/Ahmad Fadli )

AYOJAKARTA.COM -- Hill+Knowlton Strategies (H+K), salah satu perusahaan konsultan Public Relations terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan pembukaan kantor barunya H+K Indonesia. 

Dibukanya kantor baru ini bertujuan untuk memperluas jaringannya di Asia yang merupakan ekonomi terbesar di urutan ke-16 dan ke 4 dengan memiliki populasi terbanyak.

“Indonesia terus menunjukan pertumbuhan ekonomi yang mengesankan, baik secara domestik maupun secara perusahaan multinasional. Membangun brand H+K dan memiliki tim professional komunikasi yang berpengalaman menjadi salah satu dukungan untuk kami berkembang di Asia,” ujar Global Chairman dan Chief Executive Officer (CEO) H+K, AnnaMaria DeSalva melalui siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (7/4/2020).

H+K Indonesia akan dipimpin oleh CEO Marianne Admardatine, yang sebelumnya menjabat sebagai CEO Wunderman Thompson Indonesia. 

Berpengalaman selama 25 tahun di industri komunikasi dan marketing, Marianne sendiri merupakan pelaku dan pemimpin industri komunikasi dengan pengalaman yang luas dalam menangani berbagai hal seputar isu dan krisis manajemen, konsul dengan C-Suite, branding, marketing dan Public relations. Marianne akan berkomunikasi langsung kepada Presiden Asia untuk H+K, HS Chung.

“Marianne beserta tim diakui karena dapat menyediakan layanan yang terbaik kepada klien dalam memberikan solusi dengan  berbagai brand terkemuka di Indonesia dan saya pastinya sangat senang karena Marianne membawa pengalaman serta kepemimpinannya ini ke tim kami di H+K,” ujar Chung.

Marianne Admardatine menambahkan, dalam masa yang terus berubah ini, tentunya sangat penting bagi perusahaan untuk menunjukkan komitmen jangka panjang kepada pasar Indonesia. 

"H+K dikenal sebagai penyedia layanan yang luar biasa. Karenanya, kami ingin melanjutkan hal ini dengan menghadirkan solusi dan perkembangan terbaik bagi pasar Indonesia. Saya berharap dengan pengalaman dan pengetahuan saya tentang pasar di Indonesia, hal ini dapat membangun komitmen tersebut.”

Sebuah perusahaan yang berada di bawah WPP, H+K akan mengambil alih Verve, unit Public Relations dari Wunderman Thompson, yang merupakan bagian dari perusahaan WPP. 

Halaman:

Editor: Widya Victoria

Tags

Terkini

Tips Merawat Motor Saat Liburan, Pengendara Wajib Tahu !

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:10 WIB

2.651 Anak TNI Polri Raih Dana Pendidikan BUMN

Selasa, 14 Desember 2021 | 13:47 WIB
X