Super You, Asuransi Online dari Sequis untuk Generasi Milenial

- Rabu, 6 November 2019 | 17:11 WIB
President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja, Komedian Isa Bajaj, Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono dalam peluncuran Super You/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi
President Director & CEO Sequis Tatang Widjaja, Komedian Isa Bajaj, Head of Digital Channel Sequis Evan Tanotogono dalam peluncuran Super You/Ayojakarta.com-Istihanah Soejoethi

JAKARTA SELATAN, AYOJAKARTA.COM -- Sequis menghadirkan layanan asuransi online untuk generasi milenial yang diberi nama Super You. 

Produk ini merupakan rebranding dari unit bisnis asuransi online milik Sequis yang sudah ada sejak 2016 silam. 

Sebagai identitas digital baru, Super You dibangun oleh Sequis untuk mentransformasi penjualan asuransi lewat kanal digital. 

Kehadiran Super You bukan hanya sekadar ikut tren tetapi juga upaya untuk mencapai program literasi dan inklusi asuransi di tengah rendahnya jangkauan asuransi di pasar Indonesia.
 
Dengan look and feel serta pengalaman bertransaksi secara digital yang berbeda diharapkan generasi era digital dapat mengenal produk-produk Sequis. Dan Sequis dapat memperluas jangkauan target pasarnya di Indonesia.

Super You hadir untuk memberikan pengalaman pengguna yang unik karena selain memperkenalkan lima produk unggulan yang inovatif dan disesuaikan dengan kebutuhan pasar generasi muda. 

''Dengan kredibilitas Sequis sebagai perusahaan asuransi yang sudah 35 tahun menjalankan bisnisnya di Indonesia, kombinasi produk yang dapat di-mix and match dan dibeli secara online serta unique user experience yang kami tawarkan, kami optimis Super You dapat menjadi jawaban atas kebutuhan berasuransi bagi para milenial. Super You sudah dapat dikunjungi di www.superyou.co.id,'' jelas Head of Digital Channel PT Asuransi Jiwa Sequis Life Evan Wijaya Tanotogono saat peluncuran Super Youo di Kawasan SCBD, Rabu (6/11/2019). 

Sesuai dengan targetnya yaitu kaum milenial, pembelian asuransi di Super You juga terbilang cukup mudah. Nasabah hanya perlu menempuh tiga langkah mudah dalam waktu 15 menit. Memilih produk sesuai kebutuhan, mengisi data yang diperlukan, dan mengonfirmasi pembayaran. 

Pengguna Super You juga akan disapa dan dibantu oleh SOVIA atau Sequis Online Virtual Intelligent Assistant, sebuah asisten cerdas berbasis artificial intelligence chatbot.

Tak hanya itu, Super You juga memberikan kebebasan kepada masyarakat untuk memilih sendiri jumlah premi, frekuensi pembayaran dan juga cara pembayaran tanpa ada biaya tambahan.

Halaman:

Editor: Wahyu Sabda Kuncahyo

Tags

Terkini

Gratis Uji Emisi untuk Konsumen Service Yamaha

Rabu, 24 November 2021 | 13:23 WIB

Geliat Pengrajin Ronce Melati di Imogiri

Rabu, 17 November 2021 | 18:50 WIB

Sudah Diluncurkan, Segini Harga All New Avanza-Veloz

Kamis, 11 November 2021 | 10:41 WIB

Tips dari Yamaha Jika Tidak Lulus Uji Emisi

Selasa, 9 November 2021 | 12:57 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 22:05 WIB

Usaha Kain Tenun Bantu Ibu Pedalaman Sekolahkan Cucu

Senin, 8 November 2021 | 12:04 WIB
X