Riding Semakin Keren dengan Yamaha Gear Modification

- Senin, 18 Oktober 2021 | 13:12 WIB
Yamaha
Yamaha

TEBET, AYOJAKARTA – Dewasa ini industri kreatif semakin maju, mendukung hal tersebut Yamaha DDS Jabodetabek membuat program Yamaha Gear Modification, dimana konsumen dapat membeli Yamaha Gear 125 yang sudah dimodifikasi sesuai dengan desain pilihan masing-masing. Program pilihan modifikasi motor yang ditujukan untuk produk Yamaha Gear 125 ini sudah dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Jabodetabek mulai bulan Oktober 2021.

Melihat perkembangan jaman saat ini, anak muda di Indonesia semakin tertarik dengan dunia kreatif. Mengikuti trend tersebut Yamaha menyediakan Program Yamaha Gear Modification untuk para pecinta motor yang berjiwa muda dan ingin tampil beda. Mengangkat produk Yamaha Gear 125, sebagai tipe motor yang sangat cocok untuk menunjang aktifitas anak muda. Apalagi dengan body motor yang dimodifikasi, pasti akan menambah kebanggaan bagi pengendara,” tutur Frengky Rusli, Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Saat ini sepeda motor bukan hanya untuk sekedar memenuhi hobi dan lifestyle, namun juga menjadi penunjang untuk menjalani rutinitas harian. Maka, dalam memodifikasi motor tidak hanya sekedar merancang design untuk terlihat gaya dan tampil beda, namun juga harus mengutamakan asas keselamatan berkendara di jalan. Dan dalam program Yamaha Gear Modification, Yamaha tidak hanya fokus memberikan produk yang tampil keren di jalan namun juga tetap mengedepankan aspek keselamatan bagi pengendara.

Modifikasi Unit Yamaha Gear dapat dipesan dengan pilihan design yang ready, maupun dengan design permintaan dari masing-masing konsumen. Syarat pembelian Yamaha Gear Modification sangat mudah, cukup dengan melampirkan Foto Copy KTP dan Kartu Keluarga. Selanjutnya unit Yamaha Gear akan di proses painting selama 7 (tujuh) hari kerja.

Program Gear Modification sudah tersedia di beberapa dealer resmi Yamaha area Jabodetabek, diantaranya :

Jakarta

Flagship Shop Jakarta

Victory Priuk

Plasa Bintang Makmur

Halaman:

Editor: Husnul Khatimah

Tags

Terkini

Gratis Uji Emisi untuk Konsumen Service Yamaha

Rabu, 24 November 2021 | 13:23 WIB

Geliat Pengrajin Ronce Melati di Imogiri

Rabu, 17 November 2021 | 18:50 WIB

Sudah Diluncurkan, Segini Harga All New Avanza-Veloz

Kamis, 11 November 2021 | 10:41 WIB

Tips dari Yamaha Jika Tidak Lulus Uji Emisi

Selasa, 9 November 2021 | 12:57 WIB

Triwulan III 2021, NPL bank bjb Alami Penurunan

Senin, 8 November 2021 | 22:05 WIB
X