Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi Prudential, Begini Kronologinya

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:18 WIB
dok. Suara.com - Wahyu
dok. Suara.com - Wahyu

TEBET, AYOJAKARTA - Politikus sekaligus artis Wanda Hamidah menyampaikan kekecewaannya kepada perusahaan asuransi Prudential Indonesia. Dia merasa kecewa bahkan tertipu dengan perusahaan asuransi itu saat dirinya bermasalah dengan tagihan di rumah sakit saat mengajukan klaim.

"Aku menyesal pakai asuransi Prudential!" tulis Wanda, dikutip dari laman Instagram miliknya, Senin (11/10/2021).

"Sharing aja siapa tau berguna buat teman-teman. Saya pengguna asuransi Prudential dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan 3 anak. 500rb/bulan," lanjut Wanda melalui caption unggahannya.

Ia lantas menyebut, saat anggota keluarganya, Malakai lahir, ia lantas memutuskan untuk menambah cover asuransi, kemudian pada 2020 silam ia upgrade layanan asuransi dari Rp750 ribu jadi lebih dari Rp1 juta dalam sebulan.

Setelah  tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu, anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena dua tahun ini cedera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet ini adalah pukulan berat)," tulis dia.

Wanda mengaku emilih asuransi guna melindungi keluarganya. Namun demikian, ia mengaku sama sekali belum pernah menggunakan layanan dari Prudential selama 12 tahun.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prudential tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat)," sebut dia.

Ia lantas menjelaskan bahwa sang anak harus segera dioperasi. Lantaran sudah mengantongi asuransi, Wanda kemudian merasa aman. Namun hal itu mentah karena cover dari Prudential hanya Rp10 juta saja.

Halaman:

Editor: Firda Puri

Sumber: Suara.com

Tags

Terkini

Riding Semakin Keren dengan Yamaha Gear Modification

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:12 WIB

Waspada Penipuan Mengatasnamakan bank bjb

Senin, 18 Oktober 2021 | 12:30 WIB

Gurih Kerupuk, Untung Bertumpuk

Rabu, 13 Oktober 2021 | 09:52 WIB
X