Tahun Baru, Fly Over Summarecon Bekasi Ditutup Sementara

- Kamis, 31 Desember 2020 | 11:02 WIB
Fly over Summarecon Bekasi/ summareconbekasi.com
Fly over Summarecon Bekasi/ summareconbekasi.com

KOTA BEKASI, AYOJAKARTA.COM  – Pemerintah Kota Bekasi bekerjasama dengan Polres Metro Bekasi Kota akan melakukan penutupan jalan sementara di fly over Summarecon Bekasi jelang pergantian tahun.

Kabag Humas Pemkot Bekasi, Sayekti Rubiyah menjelakan, kebijakan ini diambil untuk mencegah kerumunan sekaligus penghendalian penyebaran Covid-19, khususnya di Kota Bekasi.

“Penutupan sementara akan dilakukan mulai hari ini pukul 17.00 WIB hingga 1 Januari 2021 pukul 01.00 WIB,” kata Sayekti dalam keterangannya, Kamis (31/12/2020).

AYO BACA : Sanksi Pidana Mengancam Pelaku Usaha yang Fasilitasi Perayaan Tahun Baru di Tangsel

Lebih lanjut ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak merayakan tahun baru dengan berkumpul di keramaian, serta menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

“Jangan lupa 4M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal satu meter, dan menghindari kerumunan,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Metro Bekasi Kota telah menyampaikan surat kepada Wali Kota Bekasi terkait pemberitahuan penutupan jalan fly over dan kawasan Summarecon Bekasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di malam pergantian tahun. 

AYO BACA : Hari Ini, Operasional Sektor Kepariwisataan di Kabupaten Bekasi Wajib Tutup Pukul 7 Malam

Editor: Fitria Rahmawati

Tags

Terkini

Dua Terduga Teroris Kelompok JI Ditangkap di Bekasi

Jumat, 10 September 2021 | 13:49 WIB
X