Pria Tewas Terseret Kereta 15 Meter di Bekasi, Diduga Bunuh Diri

- Rabu, 25 Desember 2019 | 12:31 WIB
Dok. polisi
Dok. polisi

CIKARANG UTARA, AYOJAKARTA.COM -- Seorang pria tanpa identitas tewas mengenaskan dihantam kereta api di perlintasan, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (24/12/2019) kemarin.

Kasubbag Humas Polres Metropolitan Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, tubuh korban terseret hingga 15 meter dari posisi semula hingga tewas seketika.

“Tubuhnya terpotong beberapa bagian akibat terlindas,” kata Sunardi, Rabu (25/12/2019).

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan informasi yang diperoleh petugas, kata dia, korban tewas diduga bunuh diri.

“Yang kami dapat informasinya korban ini menjatuhkan tubuhnya saat kereta api lewat, sempat diingatkan sama warga namun tidak digubris,” ujar Sunardi.

Sunardi menjelaskan bahwa sebelum menjatuhkan diri ke rel kereta api, saksi di lapangan melihat korban berjalan sendiri di tengah rel.

Saat itu pula, terdapat kereta yang hendak melintas dari arah timur ke barat. Saksi berusaha mengingatkan korban untuk menyingkir dari rel. Namun, peringatan itu tak digubris.

"Korban justru langsung menjatuhkan tubuhnya ke rel hingga tertabrak dan terseret," jelasnya.

Petugas tidak menemukan identitas apapun pada tubuh korban. Sementara, potongan tubuh korban telah  dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi.

Halaman:

Editor: Widya Victoria

Tags

Terkini

Dua Terduga Teroris Kelompok JI Ditangkap di Bekasi

Jumat, 10 September 2021 | 13:49 WIB
X